Thursday, September 16, 2010

SISTEM KERJA

SISTEM KERJA

http://www.pulsa-tronik.com/images/ngarep.gif
Saudara...
Apa Yang Saudara Butuhkan Dari System Pengisian Pulsa?

  1. Harga Dasar MURAH?

  2. Transaksi CEPAT dan STABIL?

  3. Pulsa Elektronik LENGKAP?

  4. Ketersediaan Stock Pulsa Yang Stabil?

  5. Kenyamanan Dalam Bertransaksi?

  6. System Server Yang Handal dan Canggih?

  7. Vasilitas Web Admin Dealer yang Memadai?

  8. Keuntungan Yang Berpihak Kepada Member?

  9. Deposit Minimal Dealer Hanya Rp.500.000,-?
Jika Itu Yang Saudara Butuhkan. Maka sarahcellz.blogspot.com JAWABNYA
Saudara.....
Saya Informasikan......!!!
"Ternyata,,,,,"
Bisnis pulsa yang sederhana dan dengan modal kecil-pun bisa menghasilkan uang yang bisa mencukupi kebutuhan hidup anda, Bahkan pasive income buat diri anda Asal Anda Tahu Rahasianya, Memiliki Sarananya, Tahu Caranya, Mau Mencoba Serta Menjalankannya."
Apapun motivasi Anda dan latar belakang anda mengunjungi situs ini patut kami acungi Dua Jempol...!! Itu berarti, Anda telah memiliki mindset yang tidak dimiliki oleh setiap orang pada umumnya dan tengah bersiap - siap keluar dari "zona nyaman" Anda selama ini menuju zona yang lebih nyaman dan tentram.
Jika anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa atau anda baru berpikir untuk memulainya Jangan berkecil hati...!!! pulsa-tronik.com telah menemukan satu solusi dalam menjalankan bisnis pulsa di tingkat dealer. Solusi tersebut kami beri nama:
“Cara Cerdas Isi Pulsa dan Bisnis Pulsa Elektronik”
yang dapat mengembangkan modal anda serta meningkatkan potensi pendapatan Anda. Penjelasan system ini sudah di kemas dalam bentuk e-book yang mudah di pahami dan tentunya dengan bahasa penyampaian yang menggelitik serta menggemaskan kami harap ebook ini menjadi pembanding paradigma anda selama ini dalam menjalankan bisnis pulsa.
Ebook ini kami berikan secara gratis buat anda hal ini merupakan ujud dari rasa terima kasih kami atas kunjungan anda di website pulsa-tronik.com.
"Siapa Mengetahui Informasi
Adalah RAJA...!!!
Cara Cerdas Isi Pulsa dan Bisnis Pulsa Elektronik

BENEFIT SARAHCELLZ

gratis3Pendaftaran Gratis
Pendaftaran Agen baru tidak dipungut biaya sepeserpun. Untuk bergabung cukup dengan mendaftarkan nomor HP Anda via sms dan tunggu sms balasan dari kami. Untuk Panduan pendaftaran silahkan klik di sini


biaya-tambahanTanpa Biaya Tambahan.
Tidak ada minimal deposit, tidak ada potongan biaya deposit. Tanpa target penjualan maupun tutup point dan batasan wilayah.Kami berusaha memberikan yang terbaik dan tidak mempersulit Anda dalam mengembangkan bisnis.
uang
Dipakai Sendiri Lebih Hemat, Dijual Lebih Untung.
Harga pulsa kami selalu di bawah harga pasar. Sangat cocok jika Anda ingin menjualnya kembali maupun Anda pakai sendiri atau untuk mengisi pulsa kerabat Anda. Pasti untung dan lebih hemat.

ymTransaksi Lebih Hemat dan Mudah dengan Yahoo Messenger.
Selain via sms, engine kami juga mendukung transaksi via Yahoo Messenger. Dengan Yahoo Messenger transaksi akan lebih mudah dan hemat.

icon1Web Report.
Anda bisa melakukan pengecekan transaksi melalui sms maupun web report. Fasilitas ini disediakan gratis untuk memudahkan Anda dalam memantau transaksi secara real time. Klik disini..,

icon2Komplain Mudah.
Tidak perlu khawatir lagi dengan transaksi pulsa Anda. Kami berbeda dengan server yang lain. Pelanggan akan mendapatkan layanan pasca beli yang terbaik.

icon3Gagal Refund komplain cepat,
Untuk transaksi gagal / Refundsaldo anda akan di refund Proses cepat dan anda bisa nyaman transaksi dengan server kami, kepuasan Anda jantung hati kami.

icon5SMS Reply Gratis
Gratis SMS reply untuk status transaksi (status transaksi gagal atau sukses). semua trx FREE alias Gratisss

icon6Bisa Paralel 2 Nomor HP.
Satu ID agen bisa mendaftarkan 2 nomor HP.


icon8Transaksi 24 Jam.
Di saat kios-kios pulsa yang lain tutup kami tetap melayani Anda non stop 24 jam sehari dan 7 hari seminggu,serta 12 bulan setahun.

icon9Garansi 100%.
Tidak perlu khawatir dengan uang Anda. Uang Anda aman karena kami memberikan garansi 100% jika pulsa tidak masuk ke nomor tujuan maka saldo Anda kami kembalikan.

icon7Fasilitas Setting Level Down Line.
Anda bebas menentukan level downline Anda. Dengan kata lain Anda bebas menentukan keuntungan yang Anda terima dari downline Anda.
~ Spesifikasi Server SARAHCELLZ ~
Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua
Agen / Mitra, sarahcellz selalu mengupgrade teknologi yang dipergunakan untuk mengisi pulsa. Apabila Anda ingin mengetahui apa saja yang dipergunakan, berikut ini sekilas infonya.

Kami mempergunakan server dengan spesifikasi Intel i7, RAM 8GB DDR3 dan Terminal Chip Wavecom Fastrack (tidak pakai terminal handphone).
Didukung software Otomax dengan Sistem Operasi Windows 7 Original. Sehingga lebih mumpuni dan cepat untuk bertransaks
Namun teknologi tidak berhenti, sehingga J-Tronik47
akan selalu mengupgrade teknologinya untuk memberikan
kepuasan kepada Para Agen / Mitra kami.

KAMI PUNYA KECEPATAN DAN HARGA SPECIAL DEALER
Daftar Gratis




SEBUAH IDE SEDERHANA YANG DIKERJAKAN LEBIH BAIK DARI PADA IDE YANG MULUK-MULUK TAPI TIDAK DI KERJAKAN SAMA SEKALI
"BATHOK BOLU ISI MADU"
WUJUD BOLEHLAH BURUK BAK TEMPURUNG KELAPA TAPI DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT KEPADA ORANG LAIN BAK MADU YANG MEMBERI MANFAAT BAGI YANG MEMBUTUHKAN


Cara Cerdas Isi Pulsa dan Bisnis
Pulsa Elektronik
Pertanyaan Yang Patut Untuk Dipertimbangkan...!!
Saat ini banyak sekali bermunculan distributor maupun dealer pulsa yang menawarkan harga murah dan bahkan ada yang berani jual di bawah harga rata-rata. Namun sebelum anda melangkah lebih jauh dan mengambil keputusan untuk bergabung dengan dealer yang menawarkan harga murah silahkan anda jawab terlebih dahulu beberapa pertanyaan mendasar yang kami ajukan berikut ini. Kami meyakini pertanyaan ini yang sering di lontarkan dan menjadi bahan pertimbangan utama oleh calon Dealer, Sub-dealer maupun Agen/Retailer lalu bagai mana dengan diri anda?
Pertanyaan di bawah ini berkaitan dengan sistem pengisian pulsa yang menawarkan harga dasar murah:

  1. Apakah sistem pengisian pulsanya lancar ?

  2. Apakah Stok pulsa selalu lancar (ready stock)?

  3. Berapa lamakah proses pengisian pulsanya cepat atau lambat?

  4. Bagaimana dengan SMS report-nya real time?

  5. SMS repot dikenakan biaya atau Free?

  6. Info dari server ke retailer tepat dan akurat?

  7. Apakah jika komplain ada biaya komplain?

  8. Sering tidakah Trouble yang dialami dalam 1 bulan berjalan?

  9. Jika Trx berhasil namun tidak masuk ke konsumen berapa lama waktu yang di butuhkan untuk mengembalikan saldonya?

  10. Bagaimana dengan prosentase keberhasilan dari proses pengisian pulsanya?
"Harga Murah Bukan Jaminan Dari Keberhasilan Bisnis Pulsa"




Fakta Kembali
Berbicara...!!!
Sudah lebih dari 4 ( empat ) kali lebaran Kami melayani Mitra Kami dalam menjalankan bisnis pulsa baik di tingkat Dealer maupun Retailer, dan untuk yang kesekian kalinya pula Kami memberikan Bukti bahwa System pengisian pulsa kami terbukti handal dan stabil, walaupun di akses dari seluruh NUSANTARA dan dalam kondisi trafik yang tinggi sekalipun.
Jadi HARGA bukan jaminan untuk berhasil dari bisnis pulsa.
Akan tetapi Kehandalan system, Teknologi, Pelayanan, Serta Ketersediaan Stock yang stabil yang menjadi tolok ukur keberhasilan dalam BISNIS PULSA...!!!
Nah,,, Sekarang era J-tronik47CENTER dot com, manfaatkan Ruang, Waktu dan Energi untuk menggunakan CARA CERDAS. DALAM BEBISNIS PULSA. Pastikan CARA KAMI Anda prioritaskan sebagai solusi kerja / karir Masa Depan Anda. Manfaatkan HP dan akses internet Anda di kantor, di rumah, di kampus, di Warnet untuk Bisnis pulsa bersama www.sarahcellz.blogspot.com
Perhatikan kata-kata mutiara ini :
Jika Anda menolak mengambil resiko sejak awal atau permulaan, berarti Anda menolak keberhasilan yang mungkin saja akan Anda nikmati kemudian" - Bill Gates, Microsoft.
Jika Anda benar-benar orang yang ingin memperoleh penghasilan yang berlipat maka Anda tidak akan melewatkan peluang untuk mendapatkan hasil dalam bisnis ini.

No comments:

Post a Comment